May 3, 2013

Randy dan Anessa Pijoh


... Love does not begin and end the way we seem to think it does. 
Love is a battle, love is a war, love is a growing up...

Dua Tahun dan bertambah.... 

Ga terasa udah masuk 2 tahun aja usia pernikahannya. Semakin kesini, semakin mengenal 1 sama lain lebih dalam, semakin belajar mengurangi ego, semakin semangat berkompromi dengan sesuatu hal.  

Masuk keangka dua tanpa disadari membuat gue untuk belajar dewasa. Kayak anak kecil, usia dua tahun itu sudah pasti mantap melangkah, untuk itu gue dan suami banyak mengambil tindakan yang pastinya akan mempengaruhi perjalanan hidup kami kedepan.

Tahun ini juga, kita belajar untuk mengambil satu keputusan besar untuk investasi di rumah dan tanah. Karena suami punya cita-cita untuk tua ditempat asalnya, jadilah kita ambil tanah kecil di tempat asal suami, Tomohon. Selagi berjalan, kita juga ambil keputusan untuk beli rumah di Manado. Kalau mau ikut hati sih maunya beli rumah di Jakarta aja, tapi realistisnya beli rumah di Jakarta juga sudah ga practical karena jarak dan lokasi lahan kosong cuma ada di pinggiran saja. Dan ditambah lagi kita ada apartement  1br di Jakarta yang kedepannya sih pengen tukar dengan yang 2 br (Aminn aminnn, semoga rezeki lancar ya Tuhan)

Nambah Adek buat Audrey? Yah, hal ini juga sudah kita pikirkan matang - matang sih, rencana mau coba nambah- nambah di tahun depan... Tergantung dikasihnya kapan oleh Tuhan hehehe...

Nothing more to say about this matter, we don't celebrate much. Bukan apa-apa, tapi buat kita, duduk dirumah, pakai baju rumah, pelukan di tempat tidur, dan digerecokin sama Audrey is still the best way to spend our time together.

No comments:

Post a Comment